Lowongan Kerja Accounting Staff Bulan April 2014

BANK MANDIRI

Profil Perusahaan

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri  sedang membuka lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di Bank Mandiri  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Accounting Staff

Responsibilities
Menyusun dan melaporkan Laporan Bulanan Bank Umum (LBU), Laporan Lalu Lintas Devisa (LLD), Laporan Harian Bank Umum (LHBU), Laporan Berkala Bank Umum (LBBU), Laporan Kantor Pusat Bank Umum (LKPBU), Laporan Penjaminan Simpanan (LPS) kepada Bank Indonesia dan Lembaga Penjamin Simpanan serta membayarkan premi penjaminan kepada Lembaga Penjamin Simpanan sesuai ketentuan.
Melaksanakan pekerjaan administrative untuk mendukung kinerja Department dalam melaksanakan tanggungjawab operasional
Pelaksanaan fungsi help desk akuntansi.


Requirements
Pendidikan minimum S1
IPK minimum 2.75
Usia maksimum 23 tahun (freshgraduates) atau 25 tahun (pengalaman minimum 2 tahun)
Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri
Belum menikah

Work Location Jakarta Raya

silahkan kirimkan surat lamaran anda disini

" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Lowongan Kerja Bulan April 2014

0 comments:

Post a Comment